Link Website Resmi Lowongan Kerja Mahkota Group Tbk - Perusahaan Kelapa Sawit

Link Website Resmi Lowongan Kerja Mahkota Group Tbk - Perusahaan Kelapa Sawit


Pusat Karier - PT. Mahkota Group Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit. Diawali dengan pembangunan pabrik pengolahan kelapa sawit pertama pada tahun 2002 di Provinsi Riau dan kemudian, seiring dengan perkembangan usaha yang pesat, beberapa pabrik lainnya juga turut dibangun di Provinsi Riau dan Sumatera Utara hingga kurun waktu sampai dengan tahun 2014.

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan, PT. Mahkota Group Tbk mencari pemimpin potensial berkinerja tinggi untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka.

PT. Mahkota Group Tbk menghargai orang-orang yang menyukai tantangan, tumbuh, dan mencapai kesuksesan bersama perusahaan grup. Pada kesempatan ini, PT. Mahkota Group Tbk menawarkan peluang karir yang sangat baik kepada individu-individu potensial untuk membangun keterampilan dan potensi mereka dengan menyediakan program rotasi pekerjaan dan pengembangan pribadi.

Waspada penipuan...!
    1. PT mahkota Group Tbk tidak pernah mengutip biaya dalam bentuk apa pun dalam proses perekrutan karyawan kami
    2. PT Mahkota Group Tbk hanya melakukan interview di kantor pusat Medan yang berlokasi di Jl. Pematang Pasir No.27, Medan 20241 Sumatera Utara.
PT. Mahkota Group Tbk menyambut para profesional berpengalaman dan lulusan baru untuk bergabung dengan kami dalam menciptakan lingkungan kerja yang menginspirasi dan ramah.

Bagi Anda yang berminat bekerja di PT. Mahkota Group Tbk, Anda dapat melihat semua informasi lowongan kerja melalui website resmi perusahaan berikut: https://www.mahkotagroup.com/page/kesempatan-berkarir.

Lebih baru Lebih lama