Link Website Resmi Loker Sawit PT. Eagle High Plantations Tbk

Link Website Resmi Loker Sawit PT. Eagle High Plantations Tbk


Pusat Karier - PT. Eagle High Plantations Tbk (EHP) pertama kali didirikan pada tanggal 6 November 2000 dengan nama PT. Bumi Perdana Prima Internasional dan berubah nama menjadi PT. BW Plantation Tbk pada tahun 2007. Sejak 27 Oktober 2019, saham EHP telah dicatatkan dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham BWPT.

Pada tahun 2014, EHP menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi 100% kepemilikan saham di Grup Green Eagle dan EHP berubah nama menjadi PT. Eagle High Plantations Tbk.

Saat ini EHP bergerak di bidang industri dan perkebunan kelapa sawit dengan minyak sawit mentah dan inti sawit sebagai produk utama. Total luas perkebunan saat ini adalah 116.000 hektar dan berlokasi di Sumatra, Kalimantan, dan Papua.

EHP berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang berkelanjutan dengan mengedepankan keseimbangan kinerja ekonomi, lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan.

Penting...! Hati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun. Ingat....! Di dunia ini tidak ada yang GRATIS kecuali melamar pekerjaan.
Merupakan salah satu misi PT. Eagle High Plantations Tbk untuk menuju pertumbuhan, keunggulan dan posisi terdepan dalam bisnis sawit melalui penumbuhkembangan karyawan dan masyarakat di sekitar wilayah operasional.

PT. Eagle High Plantations Tbk mengimbau Anda untuk selalu waspada terhadap akun palsu dan penipuan rekrutmen yang mengatasnamakan PT. Eagle High Plantations Tbk.

Mohon dapat menjadi perhatian Anda bahwa:
    • EHP tidak pernah meminta bayaran apapun dalam proses rekrutmen
    • EHP tidak memiliki rekanan pihak ketiga dalam proses rekrutmen
    • Segera laporkan dan blokir akun tidak resmi yang mengatasnamakan EHP
Informasi lowongan kerja PT. Eagle High Plantations Tbk dapat Anda akses melalui website resminya disini: klik disini.

Informasi ini diakses dari laman resmi PT. Eagle High Plantations Tbk: eaglehighplantations.com, 4 April 2022.

Lebih baru Lebih lama