Link Website Resmi Loker Sawit PT. Sawit Sumbermas Sarana Tbk (CBI Group)

Link Website Resmi Loker Sawit PT. Sawit Sumbermas Sarana Tbk (CBI Group)


Pusat Karier - PT. Sawit Sumbermas Sarana Tbk adalah perusahaan nasional yang berkantor di Pangkalanbun, Provinsi Kalimantan Tengah, dan bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit serta turunannya.

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) adalah perusahaan minyak kelapa sawit yang memiliki misi untuk mewujudkan potensi penuh dari minyak kelapa sawit. Kami mengelola bisnis terpadu atas 19 perkebunan kelapa sawit, tujuh pabrik kelapa sawit (PKS) dan satu pabrik inti sawit di Pangkalan Bun, Kalimantan tengah, Indonesia.

Perhatian...! Hati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun. Ingat....! Di dunia ini tidak ada yang GRATIS kecuali melamar pekerjaan.

Program Kesejahteraan Karyawan

Untuk menarik dan mempertahankan talenta berkualitas tinggi, SSMS menawarkan paket remunerasi yang terdiri dari upah kompetitif, asuransi, bonus tahunan, kepemilikan saham, pelatihan, jenjang karir, dsb. Namun, bekerja di SSMS bukan hanya tentang upah dan bonus. Anda akan menjadi bagian penting dari tim yang bersahabat, dinamis, dan beragam. Tim ini akan menjadi tempat Anda belajar, bekembang, dan berkontribusi setiap hari.

SSMS, dalam melaksanakan proses perekrutan karyawan, tidak pernah meminta uang atau bentuk remunerasi lainnya kepada kandidat yang terpilih untuk menjalani proses tersebut. SSMS, dalam melaksanakan proses perekrutan karyawan, tidak pernah bekerja sama dengan perusahaan atau institusi lain yang meminta kandidat untuk membayar atau mengirim sejumlah uang atau memberikan kandidat rekomendasi untuk pembelian tiket atau permintaan kompensasi dalam bentuk apa pun. Pemberitahuan informasi mengenai proses seleksi hanya disampaikan secara lisan atau tertulis melalui:

    • Situs SSMS
    • Surel dari Program Rekrutmen SSMS: recruitment@citraborneo.co.id
    • Surel dari Ketua Pelaksana Program Rekrutmen dengan domain yang sesuai dengan alamat situs SSMS atau Citra Borneo Indah Group, seperti: -@ssms.co.id dan -@citraborneo.co.id;

Informasi lowongan kerja PT. Sawit Sumbermas Sarana Tbk dapat Anda akses melalui website resminya disini: klik disini.

Informasi ini diakses dari laman resmi PT. Sawit Sumbermas Sarana Tbk: ssms.co.id, 12 Mei 2022.

Lebih baru Lebih lama