Link Website Resmi Lowongan Kerja PT. Triputra Agro Persada Tbk - Perusahaan Kelapa Sawit

Link Website Resmi Lowongan Kerja PT. Triputra Agro Persada Tbk - Perusahaan Kelapa Sawit


Pusat Karier - PT. Triputra Agro Persada Tbk (TAP Group) bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan industri pengolahan kelapa sawit melalui Perusahaan Anak dan Perusahaan Asosiasi serta perkebunan karet. Bersama Perusahaan Anak dan Perusahaan Asosiasi, TAP Group telah beroperasi di 24 lokasi perkebunan kelapa sawit dan satu perkebunan karet, memiliki 17 pabrik kelapa sawit, satu pabrik RSS (ribbed smoke sheet) dan empat kantor cabang perusahaan anak di Jambi dan Kalimantan, Indonesia. Perseroan memiliki luas area perkebunan kelapa sawit seluas kurang lebih ±158.000 Ha dan perkebunan karet seluas ±1.400 Ha.

Bersama anak-anak perusahaan, TAP Group berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk minyak kelapa sawit (crude palm oil) dan inti kelapa sawit (palm kernel) berkualitas tinggi, guna memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri maupun luar negeri.

Apakah anda tertarik bekerja di bidang perkebunan, memiliki dedikasi tinggi untuk menjadi yang terbaik bersama kami? Apakah Anda memiliki prinsip yang sama dengan Triputra DNA kami? Jika Anda menjawab Iya, silahkan periksa lowongan pekerjaan yang terbuka di bawah ini.

Triputra Agro Persada Group tidak pernah memungut biaya secara langsung/maupun tidak langsung dalam proses rekrutmen. Jika Anda menerima surat/email/ penawaran yang mengatasnamakan Triputra Agro Persada Group, silahkan konfirmasi lebih lanjut ke  Recruitment Team : +62811-8707-985 / +6281-1870-7986

Bagi Anda yang berminat bekerja di PT. Triputra Agro Persada Tbk, Anda dapat melihat semua informasi lowongan kerja melalui website resmi perusahaan berikut: https://www.tap-agri.com/kontak-kami/karir.

Lebih baru Lebih lama