Link Website Resmi Lowongan Kerja PT. Panca Budi Idaman Tbk - Perusahaan Manufaktur Kantong Plastik

Link Website Resmi Lowongan Kerja PT. Panca Budi Idaman Tbk - Perusahaan Manufaktur Kantong Plastik

Pusat Karier - PT. Panca Budi Idaman Tbk adalah produsen dan distributor produk jadi dari kantong plastik. Perusahaan memulai operasi komersialnya dengan memproduksi kantong plastik pada tahun 1991.

Merek pertama yang diperkenalkan oleh PT. Panca Budi Idaman Tbk adalah Pluit dan selanjutnya mengembangkan merek lain seperti: Tomat, Bangkuang, Jeruk, Cabe, 222, Wayang, Gapura, Sparta, Liberty, Dayana, PB dan beberapa merek lainnya. Panca Budi Group didirikan oleh Djonny Taslim pada tahun 1979.

Penting...! Hati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun.

Untuk informasi lowongan kerja PT. Panca Budi Idaman Tbk, Anda dapat mengunjungi melalui website resmi perusahaan, klik disini, atau klik pada foto dibawah ini.

Lowongan Kerja PT. Panca Budi Idaman Tbk - Ilustrasi Pusat Karier

Dengan konsistensi usaha yang dilakukan dari waktu ke waktu, saat ini Perseroan telah berkembang menjadi salah satu pemimpin pasar produk kantongan plastik yang selalu memberikan prioritas kepada pelanggan. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, Perseroan mendayagunakan seluruh tenaga pemasaran, penjualan dan pengiriman yang mampu melakukan distribusi ke seluruh wilayah pemasaran.

Lebih baru Lebih lama